Bahwa sesusah dan semiskin apapun anda pasti ada solusinya. Saya berikan gratis kepada anda surat pribadi dari saya bagaimana kurang dari 1 tahun kehidupan anda berubah 180 derajat secepat-cepatnya, seajaib-ajaibnya atau apakah namanya, bagaimana anda di jamin sukses dunia akherat, ini fakta berdasarkan pengalaman kami sendiri. Insya Allah...Saya akan membagikan secara gratis pengalaman kami seorang anak buruh tani miskin, mempunyai aset ratusan juta hanya kurang dari 1 tahun. Selengkapnya>>

Kamis, 12 November 2009

INDONESIA VS TAIWAN

Kamis, 12/11/2009 17:27 WIB
Kualifikasi Piala Asia U-19
Indonesia Akhirnya Menang
Rossi Finza Noor - detiksport

 

Gb



 
Soreang - Usai menelan dua kekalahan, timnas Indonesia U-19 akhirnya meraih kemenangan. Bertanding menghadapi Taiwan, 'Tim Merah-Putih' menang telak 6-0.

Sebelumnya, Indonesia yang tergabung di Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 takluk di tangan Singapura dan Jepang. Syamsir Alam cs kalah 0-1 dari Singapura dan 0-7 dari Jepang.

Kamis (12/11/2009), bertanding di Stadion Jalak Harupat, Indonesia mengamuk. Taiwan yang menjadi lawan digelontor setengah lusin gol tanpa balas. Tiga gol pertama skuad arahan Cesar Manuel Payovich dicetak di babak pertama.

Gol pertama dicetak pada menit keenam lewat sepakan Alan Martha. Sementara, gol kedua dan ketiga baru tercipta di menit 20 dan 23, melalui Syamsir Alam dan Ferdiansyah.

Syamsir mencetak gol keduanya dalam laga ini, sekaligus gol keempat Indonesia, pada menit 47. Sundulannya yang menerima umpan dari Alan Martha kembali merobek gawang Taiwan.

Dua gol tambahan lainnya dilesakkan oleh Alan pada menit 58 dan tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Fery Firmansyah di menit 67.

Dengan kemenangan ini, Indonesia masih berada di urutan kelima klasemen sementara dengan tiga poin. Selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada 14 November mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar